-
-
-
-
-
-
-
- SOP Komunikasi Visi Misi Tujuan dan Nilai Tata Puskesmas
- SOP Kejang Demam
- SOP peninjauan kembali tata nilai dan tujuan puskesmas
- SOP pemberdayaan masyarakat dalam perencanaan maupun pelaksanaan program puskesmas
- SOP komunikasi visi misi tujuan dan nilai puskesmas
- SOP Penilaian kinerja yang mencerminkan visi misi tujuan dan tata nilai puskesmas
- SOP komunikasi Dg sasaran program dan masyarakat tentang penyelenggaraan program puskesmas
- SOP umpan balik
- SOP mengikuti seminar pendidikan dan pelatihan
- SOP hak dan kewajiban pengguna
- SOP pelaporan distribusi informasi
- SOP analisa data
- SOP pengumpulan,penyimpanan dan retriying (pecairan kembali) data
- SOP audit penilaian kinerja keuangan
- SOP komunikasi internal
- SOP pelaksanaan kegiatan upaya puskesmas
- SOP Penilaian akuntabilitas penanggung jawab program dan penanggung jawab pelayanan
- SOP Pendelegasian wewenang
- SOP pencatatan dan pelaporan puskesmas
- SOP Penilaian kinerja puskesmas
- SOP komunikasi dan koordinasi
- SOP KOORDINASI DAN INTEGRASI PENYELENGGARAAN PROGRAM DAN PELAYANAN
- SOP PENILAIAN KINERJA PUSKESMAS
- SOP MEKANISME MENERIMA KELUHAN DAN UMPAN BALIK DARI MASYARAKAT PENGGUNA PELAYANAN
- SOP ANALISIS TERHADAP HASIL MONITORING DAN TINDAK LANJUT MONITORING
- SOP TERTIB ADMINSTRASI
- SOP ADMINISTRASI SURAT MENYURAT
- SOP PENYUSUNAN DAFTAR URUT KEPANGKATAN
- SOP PENDOKUMENTASIAN MENTASI DAN PENCATATAN KEGIATAN
- SOP REVISI RENCANA KEGIATAN BERDASARKAN HASIL MONITORING
- SOP KENAIKAN PANGKAT
- SOP KAJIAN DAN TINDAK LANJUT TERHADAP MASALAH-MASALAH SPESIFIK DALAM PENYELENGGARAAN PROGRAM DAN PELAYANAN
- SOP IDENTIFIKASI KEBUTUHAN MASYARAKAT DAN TANGGAP MASYARAKAT TERHADAP MUTU PELAYANAN
- SOP ADMINISTRASI KEUANGAN JKN
- SOP PENDAFTARAN PASIEN
- SOP IDENTIFIKASI KELUHAN PELANGGAN
- SOP PEMINDAHAN PASIEN
|