Loading...

VISI DAN MISI

 visi-misi

STRUKTUR ORGANISASI

 struktur-organisasi

MAKLUMAT PELAYANAN

 maklumat

PRODUK LAYANAN

 image

STANDAR LAYANAN + SOP

                • SOP Komunikasi Visi Misi Tujuan dan Nilai Tata Puskesmas
                • SOP Kejang Demam
                • SOP peninjauan kembali tata nilai dan tujuan puskesmas
                • SOP pemberdayaan masyarakat dalam perencanaan maupun pelaksanaan program puskesmas
                • SOP komunikasi visi misi tujuan dan nilai puskesmas
                • SOP Penilaian kinerja yang mencerminkan visi misi tujuan dan tata nilai puskesmas
                • SOP komunikasi Dg sasaran program dan masyarakat tentang penyelenggaraan program puskesmas
                • SOP umpan balik
                • SOP mengikuti seminar pendidikan dan pelatihan
                • SOP hak dan kewajiban pengguna
                • SOP pelaporan distribusi informasi
                • SOP analisa data
                • SOP pengumpulan,penyimpanan dan retriying (pecairan kembali) data
                • SOP audit penilaian kinerja keuangan
                • SOP komunikasi internal
                • SOP pelaksanaan kegiatan upaya puskesmas
                • SOP Penilaian akuntabilitas penanggung jawab program dan penanggung jawab pelayanan
                • SOP Pendelegasian wewenang
                • SOP pencatatan dan pelaporan puskesmas
                • SOP Penilaian kinerja puskesmas
                • SOP komunikasi dan koordinasi
                • SOP KOORDINASI DAN INTEGRASI PENYELENGGARAAN PROGRAM DAN PELAYANAN
                • SOP PENILAIAN KINERJA PUSKESMAS
                • SOP MEKANISME MENERIMA KELUHAN DAN UMPAN BALIK DARI MASYARAKAT PENGGUNA PELAYANAN
                • SOP ANALISIS TERHADAP HASIL MONITORING DAN TINDAK LANJUT MONITORING
                • SOP TERTIB ADMINSTRASI
                • SOP ADMINISTRASI SURAT MENYURAT
                • SOP PENYUSUNAN DAFTAR URUT KEPANGKATAN
                • SOP PENDOKUMENTASIAN MENTASI DAN PENCATATAN KEGIATAN
                • SOP REVISI RENCANA KEGIATAN BERDASARKAN HASIL MONITORING
                • SOP KENAIKAN PANGKAT
                • SOP KAJIAN DAN TINDAK LANJUT TERHADAP MASALAH-MASALAH SPESIFIK DALAM PENYELENGGARAAN PROGRAM DAN PELAYANAN
                • SOP IDENTIFIKASI KEBUTUHAN MASYARAKAT DAN TANGGAP MASYARAKAT TERHADAP MUTU PELAYANAN
                • SOP ADMINISTRASI KEUANGAN JKN
                • SOP PENDAFTARAN PASIEN
                • SOP IDENTIFIKASI KELUHAN PELANGGAN
                • SOP PEMINDAHAN PASIEN

Link Download File SOP

SARANA DAN PELAYANAN

 Tampak-Depan

 Petugas-Seragam />

REKOGNISI

 Rekognisi